Selasa, 28 Februari 2012

unforgettable moment

Hi guys. Ketemu lagi sama gue (gue lagi gue lagi-_-). Gue mau cerita tentang unforgettable moment gue. Biasanya tuh unforgettable moment tuh asik gitu,tapi ini beda. Ya jadii...... Pada suatu hari,saat gue nemenin eyang gue di rumah sakit,ada sepupu gue juga tuuuh gue bosen banget. Sampe akhirnya bapak gue bilang “kak,ngambil tiket kereta gih di gambir sama mbak siti (nama disamarkan)” “ayok ayok mba” gue semangat banget tuh,daripada mati bosen dirumah sakit? Mending kaburrr. Akhirnya “yuk berangkat sekarang” kata gue. Eh dibales sama mbak siti “ntar ya lagi nunggu orang’. Galama orang yang ditunggu dateng. Jengjret. Ternyata orang itu pacarnya mba siti. Gue udh punya feeling gaenak duluan. Kayanya gue bakal jadi korban disini. Mencoba positive thinking lahhh

Akhirnya kita berangkat. Dari RS ke stasiun naik motor bonceng 3. Bopung parah. Skip,beli tiket krl menuju gambir. Nyampe dalem sepi tuh,bisa duduk deh. Kita duduk dipojokan,gue paling pojok,samping gue mba siti,sampingnya lagi cowonya. Keretanya jalan. Penumpang masih banyak. Untuk memecah keheningan,gue membuka suara

“mba,kita nyampe masih lama ya?”

“iya. Masih lama kok dek,tidur aja”

“oh yaudah siiip”

Akhirnya gue memutuskan untuk PURA-PURA tidur. Ya gue ngintip ke samping gue. Tau apa? Mereka-asik-pacaran. Untuk makhluk 13 taun kayak gue gitu,gue agak sebel. Gue jadi kayak lalet taugak. Mereka disebelah gue asik ber-beb-ria.

“kamu gak tidur beb?”

“nggak ah mau nemenin kamu hihihi”

“beneran? Hihihi”*nyubit pipi si cewek*

ANJIR GELIIIIIII HIIIIIIIIIIIIIIIIIII. Sungguh tidak ber prikeasmaraan. Gue disebelah diem,ngegigitin kuku,pengen gebuk gebuk tu orang dua. Akhirnya gue memutuskan untuk sabar. YA SABAR. Sampe beberapa menit kemudian kita sampe. Gue kira keadaan akan berubah,mereka nganggep gue ada,ternyata... samaaja!! Kita nyari orang (baca:temen bapak gua) gue dibelakang sendirian mereka didepan rangkul rangkulan. TUHAN TURUNKANLAH SESEORANG UNTUK MENEMANI AKU SEKARAAANG. Gueeeee di-ka-ca-ngin. Gue bete. Akhirnya gue bilang “mba,makan yuk. Lapernih” “ayok dek” “disini ada tempat makan enak loh tinggal nyebrang dek,mauga?” kata pacarnya mba siti. “ayodeh ayo” sahut gue.

Ceritanya disana lagi hujan siang siang. Lo tau apa yang terjadi?! Mereka nyebrang make jaket diatas kepala 1 jaket berdua sedangkan gue DIBELAKANG LARI LARI SENDIRI GAK MAKE JAKET KAYAK MEREKA. Sakiiiiiit

“kamu mau makan apa beb?”

“aku ngikutin kamu ajadeh hehe :3”

“nggak ah kamu duluannn :3”

“MBAK ES TEH MANIS DOOONG” *gebrak meja*. gue yang duduk didepan mereka memecah keromantisan mereka. Sumpah gue enek. Tau apa? Si cewe bilang

“aku susu soda dong”

“kamu nih ya hujan hujan minum gituan,nanti sakit loh”

“yaudah deh teh manis anget”

“gitudooong*meluk cewenya*”

“MBAK PESEN FANTA DONG YANG DINGIN YA MBAK” gue teriak. Ngenesnya adalah Dicengin mba mbanya dan satu lagi gaada yang ngelarang gue biar gak sakit. Pilih kasih yaa----. Udah pesen makanan,pas gue makan mereka suap suapan

“beb aku ngobain dong makanan kamu”

“nih*ngasih piring*”

“suapin dong :3”

“nih aaaaaaa—“

Guepun gamau kalah. Sendok gue jatohin dan...

Gue”aduh sendoknya jatoh. Suapin dooong :3”

Sii cowonya“Mbaak,ini ada sendok jatok,tolong diganti ya”.KURANG AJAAAAAAAR.

Habis makan mereka pacaran didepan gue. Persis. Inget,persis. Gue cuman bilang “mas pinjem hape dong” terus keypadnya gue pencet pencetin. Bodo rusak. Eh gue baru inget hpnya touch screen. Miris. Akhirnya gue gakuat dan gue pengen pulang.

“mba,pulang yuuuk bosen nih”

“yaudah ayuk”

Nyebrang,ngambil tiket,beli tiket pulang,nunggu kereta daaan pas dateng keretanya penuh. Kita ber3 berdiri. Posisinya gue persis disamping om om,tepatnya persis disamping keteknya(karna tinggi gue Cuma segitu),dan keringetnya itu lebih dari bau kentut gue. Disebelah gue ada mba siti&pacar pelukan. Pas gue tanya katanya takut barangnya dicuri. PARAHAN JUGA KALO GUE YANG DICULIK. Sebel. Mana om om yg disebelah gue gaada cakep cakepnya lagi huh. Keluar dari kereta berasa masuk surga. Menghirup udara segar,bebas,angin sepoy sepoy,dan masih sama mba siti&pacar. Gue langsung minta pulang. Ya pulang. Dan gamau ngikut mereka lagi.

buat kalian yg berpacar,boleh ajasih pacaran dimana aja. tapi kalo emang niatnya mau pacaran,jangan ajak anak ga bersalah kayak dicerita gue tadi. kasian kan yang jadi korbannya. kalaupun mau ngajak,jgn kayak dicerita gue itu ya. wassalaam ;-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar