Sabtu, 03 Maret 2012

Keterusan

Hell-o kawan. Masih di malam minggu yang sama lagi. Anda bosan? ya saya juga bosan. niatnya sih pengen udahan ngeblog tadi,eh garagara nonton tl jadi kepengen buat ngeblog lagi dehh. Habis gue matiin netbook dan buka twitter lewat hp,tl (timeline) tercemar dengan kehadirannya Tata (@adathata), Ega (@egagauput),dan Afi yang tadi bikin puisi (@apiihh). Awalnya mulai dari mereka ber3 mensyenan ngomongin SUSU yang tadi pagi bikin anak anak 1 pasukan ambigu. Sampe bikin kang fakih&kang ojan (alumni) ikut ambigu. ya,mereka ngelanjutin di twitter. Salah banget. Twitter itu kan social network. Semua bisa baca. Parah mereka. Mereka parah.
Lanjuut. Awalnya gue hiraukan,tapi lamalama makin jegeeer gitu. Sampe kang ojan ngikut mention. Berikut seperangkat hasil capturean gue. Sorry ya ta gue ngestalk tl lu hwhw :3





Buat yang mikirnya udh ke 'sana sana' wahh..... guesih biasa aja. secara susu dirumah gue juga ada. banyak. mau yang gede apa yang kecil? #eh #salah. mbak gue,mamah gue,gue kita samasama kok. Jangan ambigu ya sama kalimat sebelumnya :p. Hempph alhamdulillah malem ini gue polos yah. afika banget gueee B-). sebenernya tuh masih panjaaaaaaang banget mensyenannya sampe gue males motonya. kalo lo masih kepo,bisa dicek tlnya @adathata or @egagauput or @apiihh. gue ngepost ginian gaada maksud mencemarkan nama baik apa gimana gimanaaa gitu,cuma iseng doang kook. secara guekan anak baik nan imut macem afikah ;D. Jangan fikir mereka bokep apa gimana yaa,mereka ber3 tuh anak baik,cakep cakep kok. beler juga mereka. tablo apalagi. kurang apa coba?. Bolehnih buat cowocowo single yang baca post ini huehehe ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar