Sabtu, 03 Maret 2012

Puisi

Haiiiiiiah. malem minggu nicc. Jadi malem minggu ini ceritanya gue sama afi iseng iseng bikin puisi,maklum afi ditinggal sang pujaan hati dan gue gapunya pujaan hati -_-. Afi itu cewek beneran,dia kurus gak kayak gue,dia cantik gak kayak gue,dia sipit gak kayak gue hihihi. Lo taukan gue gimana? iya gue gini. inilah puisi buatan afi vs punya gue.

Afi:
Malam ini,disini

Malam ini
Tahukah kau,kurindu padamu?
Semoga sinar bintang
Menyampaikannya

malam ini,disini
Taukah kau,ku menunggumu?
Semoga angin
Membisikannya

Malam ini,disini
Tahukah kau,kumencintaimu?
Semoga langit
Menggambarkannya

Tak semudah itu mereka mengirim pesan hatiku

Malam ini,disini
Rembulan hanya bertanya tanya tentang perasaanku

Sinar bintang sudah mulai redup
Hembusan angin tak terasa lagi
Langit gelap tanpa hiasan

Bila ku harus menunggumu
Bila ku harus mencintaimu
Bila ku harus merindukanmu

Malam ini,disini
Hanya untukmu
Selalu

*prokprokprokprok* baguskan? keliatan jones gayahhh. next,puisi gue
Allya:

Masjid(nama disamarkan)
Oh masjid
Kau bagaikan jamur
Dalam game mario bross
Yang jika mario menyentuh jamur itu
Dia akan hilang nyawanya satu

Tetapi tidak dengan aku
Jika aku menyentuhmu
Maka nyawaku hilang semua
Melihat warna kulitmu dan kulitku
Jauh berbeda

Oh masjid
Ketika kau dan aku saling menatap
Rasanya ingin mati saja
Melihat hidungmu
Membantai hidungku

Oh masjid
Saat aku melihat betismu
Lalu kubandingkan dengan betisku
Rasanya ingin kucabut semua bulu
Yang menghiasi kakiku
Wassalam.

*hening seketika*. oke gausah komentar sama puisi gue. rusak rusak. iya gue tau. Puisi tadi sekaligus mengakhiri perjumpaan kita kali ini,semoga bermanfaat,tenang,berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar