Sabtu, 03 Maret 2012

Konfirmasi google

HEH masih di malem minggu yang sama nih wkwkwk. Jadi habis gue ngepost yang 'puisi' tadi,gue mulai ngepoin blog orang. dari mulai blognya tanti ( http://amalianisakt.blogspot.com ) sampe blog alumni gue yang lagi kuliah di semarang,kang naufal atau biasa dipanggil kang toto namanya ( http://myrealstotories.blogspot.com ). nah pas gue buka blognya kang toto itu,gue ngakak ya liat postannya,nah gue berniat comment dan promote blog gue juga biar difollow balik sama kang toto. Dan habis gue ngetik comment agak panjang,tibatiba muncul ginian:


Disitu ada konfirmasi dari googlenya dan ada tulisan tulisan 'buktikan bahwa anda bukan robot'. hening. ayah gue ngeliatin. gue ngakak. kenapa gue ngakak? gue ganyangka google segitunya. lo mikir ajaaa gitu
  1. Emang ada robot bisa main blog?
  2. Emang ada robot se-kece gue?
  3. Emang ada robot yang kenal sama Kang Naufal?
  4. Emang muka gue kayak robot?
  5. Segitu burukkah gue?!
Cukup sudah all cukup. terus gue tunjukkin ke bapak gue,dia ikutan ngakak wkwkwk. Gue gangerti itu google kepinteran atau terlalu lebay semuamuamuanya musti di konfirmasi dulu. gimana kalo pacar? apakah harus dikonfirmasi juga? maklum belom pacaran hehehe. Rasanya pengen gue tulis "AKOEHH BUKAN ROBOTZ QAQAAA" tapi ayah gue ngelarang. malu nak malu. btw Thanks a lot buat blognya kang toto yang sudah memberiku inspirasi untuk 1 post lagi malam minggu iniiiii hwhwhw wkwkwk. yaaaa pesen ajadeh ya buat kalian kalian,jangan terlalu percaya sama google deh. google gak sepinter manusia wkwkwk. Wassalaaaam~ :-D

1 komentar:

  1. asik dah banyak juga pengikutnya... saya masih anak baru ya... dalam hal ini hhe ga mau kalah smangat

    BalasHapus